Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Kamis, 26 Agustus 2010

SENDIRI

Aku sang pendaki langit
yang mendaki dengan sebenang jahit
Walau ku tahu benang itu getas 
Namun aku tetap berusaha memanjat.
{Wonosobo, 29 Mei 2010}

Ingin ku telusuri 
Dua jejak purnama di kota tua ini.
{Wonosobo, 29 Mei 2010}

Kirana, saat ku jumpa dirimu
Aku tersipu malu. 
Walau ku tak tahu siapa dirimu. 
Namun aku selalu rindu.
{Wonosobo, 29 Mei 2010}

Laku ku diam tak bersuara
Hujan mengguyur kota ku
Aku diam tak bersuara
Belum sempat aku nyatakan
Ternyata kau pergi lebih dulu.
{Wonosobo, 18 Juli 2010}

Di Balik bilik hatiku
Aku mengintip dirimu
Dirimu sedang bermesraan
Seperti Cicak Kawin
{Wonosobo, 19 Juli 2010}

Seiring nyanyian malamku
Hatiku sepi merindu
Menunggu sendiri
Di tepi malam yang sepi
{Wonosobo, 8 Agustus 2010}

Menatap indah sang mentari
Memandang wajahmu menari.
Dengan lagu rindu
Di ujung senja ku menanti
Menunggu kembali
Bersama cinta suci
{Wonosobo, 9 Agustus 2010}

Melati dirimu indah harum mewangi.
ingin sekali ku memetik dirimu
sebagai hiasan taman surga cinta ku.
{Wonosobo, 9 Agustus 2010}

0 komentar:

Posting Komentar