Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Minggu, 29 Agustus 2010

Paul McCarney Meninggal....???

Semua orang pasti mengenal musisi ini...kalo ampe ngga kenal kebangetan daahh...!!!! seorang musisi yang bernama Sir Paul McCarney, kelahiran Liverpool, Inggris 18 Juni 1942. Di gembar gemborkan telah meninggal pada tahun 1966. Hal ini sangat lah lucu sekali, mungkin sebagian orang percaya dengan ini namun menurut saya hal ini adalah konyol.

Rumor ini beredar ketika cover album the beatles yng berjudul Abbey Road, di buat. Album ini direkam pada tahun 1966 dan diluncurkan pada tahun 1969, dan sekaligus menjadi album terbaik The Beatles, dan sekaligus pula menjadi Kisah Misteri tentang salah satu personilnya yang konon meninggal dunia.
Kisah ini dimulai ketika sebuah stasiun radio mendapatkan telepon dari seorang yang menamkan dirinya Tom. dia mengatakan bahwa Paul McCarney meninggal. dan meminta memutarkan lagu revolution 9 secara terbalik. setelah diputar, secara terbalik. stasiun radio mengaku mendengar sebuah kalimat seperti "turn me on, dead man"....hal ini menambah kepercayaan orang2 bahwa paul McCarney tlah meninggal......
Setelah rumor itu berkembang....kembali muncul rumor lainnya. Rumor ini mengatakan bahwa petunjuk kematian Carney ada di Cover Album Abbey Road. Pakaina yang digunakan masing-masing personil the beatles di cover itu dikatakan sebagai petunjuknya. 
Dimulai dari John Lennon yang berpakaian serba putih, menandakan dia sebagai “Tuhan”. Ringo Star yang memakai jas hitam  rapi dan sepatu mengkilap, seakan dia sedang menjadi “Pendeta”. Lalu Paul McCartney berpakaian jas (tidak rapi) namun tidak bersepatu hitam, seperti orang yang akan dikubur “Orang Mati”. Personil terakhir the beatles adalah Goerge yang hanya berpakaian jeans dan baju tidak resmi, seperti seorang “Penggali kubur”.
Ditambah! jika kamu melihat secara seksama cover album the beatlesKamu akan melihat ada sebuah mobil dibelakang yang lurus dengan arah Paul McCartney.  Yang menjadi rumor inilah cara kematiannya.Lalu di sebelah kanan terdapat mobil hitam, dalam kebudayaan inggris ini mobil jenazah. Di sebelah kiri ada  mobil berwarna putih bernomor plat 28, angka yang sama dengan usia Paul McCartney saat itu.Dan bisa ditebak ini menjadi rumor dan gosip HOT di seluruh dunia pada waktu itu. Namun setelah itu Rumor ini hanya seperti makanan yang setelah di makan habis lah sudah....rasa dan bentuknya.....
Untuk penilaian sendiri bisa kamu liat di gambar di bawah ini.....



  Ya itulah mereka seorang musisi penuh dengan misterius.....sekarang kembali kepada anda yang menilainya...!!!!

 

1 komentar:

IkaTheBeatles99 mengatakan...

kalau menurut aku, Paul McCartney masih hidup...

Posting Komentar