Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selasa, 31 Agustus 2010

ROLLING STONES BEOGRAPHI



MEMBENTUK: London Januari 1963,, Inggris



The Rolling Stones mendefinisikan rock 'n' roll. Mereka adalah tindakan berjalan terpanjang dalam sejarah musik rock, setelah tetap sangat populer dan prodigiously produktif atas karir mereka 30 tahun. Kelompok ini dibentuk oleh Mick Jagger dan Keith Richards, yang bertemu sebagai teman sekolahnya di Dartford, Kent. legenda telah mereka menabrak satu sama lain di peron di stasiun kereta api Dartford, dimana Keith pemberitahuan album blues di bawah lengan Mick. obligasi adalah dipukul dengan segera dan pasangan pergi untuk membentuk band dengan berbagai personil, yang akhirnya termasuk pianis boogie-woogie Ian Stewart dan disebut seorang gitaris blues pirang berbakat dari Cheltenham disebut Brian Jones (meskipun pada saat ia memanggil Elmo Lewis sendiri kesejatian ditambahkan). Cara terbaik untuk babad pencapaian Rolling Stones 'adalah untuk mendobrak tahun:


1962
Batu hanya tiga dari lingkaran tumbuh musisi yang dikhususkan kepada seniman musik Amerika seperti Chuck Berry, Howlin 'Wolf, Muddy Waters dan Elmore James. Mereka melakukan lagu ini seniman 'dengan semangat hampir misionaris untuk lebih R & B penyebab, serta mendapatkan uang cukup untuk bertahan hidup. Untuk beberapa bulan, awal Stones miskin hidup dalam kemelaratan di London's Edith Grove. Mereka pertunjukan mengemis dari yang tua, tokoh-tokoh jazz-biruan seperti Chris Barber, Cyril Davies dan Alexis Korner, namun seperti adalah energi mentah Stones 'dan perkembangan yang cepat, mereka segera meninggalkan dunia agak murni dan dibagi dari jazz dan blues pendirian.
Pada bulan Juli, Batu mengambil nama mereka dari lagu Muddy Waters yang disebut "Batu Rollin 'Blues" dan membuat debut tinggal mereka di London's Marquee Club (minus Bill Wyman dan Charlie Watts). Mereka mulai bermain pub dan klub di sekitar kota dan pinggiran kota. Bill Wyman bergabung di akhir tahun - cerita populer adalah bahwa dia diminta karena ia penguat sendiri!



1963
Pada bulan Januari, Charlie Watts bergabung dengan Stones dan memainkan pertunjukan pertamanya. Band pertunjukan terus-menerus dengan residensi di tempat-tempat seperti Ealing Jazz Club, Ken Colyer Studio 51 dan Eel Pie Pulau di Twickenham. Audiens sering terdiri dari musisi blues tunas sesama seperti Jimmy Page, Eric Clapton dan Pete Townshend. malam mingguan mereka beruap di Crawdaddy di Richmond Hotel Station di hasil tinjauan pers senang, dan pada bulan April tajam penggerak muda bernama Andrew Oldham Loog menangkap Stones di Crawdaddy dan tanda-tanda mereka untuk manajemen perusahaan pada hari berikutnya. Dia memulai "Apakah kamu membiarkan putri Anda menikah dengan Rolling Stone" kampanye pers yang endears kelompok untuk gerombolan anak muda yang menemukan anak laki-laki lucu Beatles. Para Gelombang masih dirasakan hari ini.
Pada bulan Mei, Batu ditandatangani untuk Decca Records oleh orang A & R terkenal untuk menolak The Beatles. Sebulan kemudian "Come On," kata Rolling Stones pertama tunggal, dilepaskan. Sebuah generasi yang lebih tua mundur ngeri sebagai kelompok melakukan lagu pop di TV Inggris atas menunjukkan "Terima kasih Anda Bintang Lucky." Lagu - tidak jelas Chuck Berry penutup - naik ke No 21 pada tangga lagu Inggris. Single kedua, "I Wanna Be Your Man," diberikan kepada kelompok oleh John Lennon dan Paul McCartney setelah mereka lari ke Stones di jalan. Mereka selesai menulisnya di tempat. Yang mencapai Nomor 12. Live pertunjukan sudah menarik gerombolan menjerit gadis remaja yang tenggelam di luar band.



1964
Kelompok itu mulai tahun paket tur utama pertama mereka mendukung Amerika Ronettes, kelompok gadis diproduksi oleh Phil Spector. Pada Januari, Rolling Stones EP - empat sampul klasik rock'n'soul AS sekarang - muncul. Pada bulan Februari, mereka merilis single ketiga, sebuah versi Bo Diddley's "Fade Away Tidak," yang menampilkan Phil Spector di marakas.
Dengan sekarang Stones menjadi ganas R & B mesin. Mereka parit seragam tahap, tumbuh rambut mereka lebih panjang dan menginspirasi legiun lookalikes. Tidak ada grup dalam sejarah telah memicu horor seperti di generasi tua. "Tidak Fade Away" menjadi pertama Top Stones '10 entri, memukul No 3. Album pertama segera percikan kontroversi karena untitled dan tidak menampilkan tulisan di sampul. Mencapai No.1. catatan ini terutama terdiri dari baku, agresif mencakup oleh pahlawan seperti Chuck Berry dan Willie Dixon. Hal ini juga memiliki fitur bonafide pertama Jagger / Richards komposisi, "Tell Me", yang ditulis setelah Andrew Oldham mengunci mereka di dapur dengan maksud menulis beberapa lagu. Pada bulan April, ada aniaya remaja saat mereka memainkan Pollwinners NME 'Konser di Wembley Arena.
Pada bulan Juni, cover band dari "Valentinos 'It's All Over Now" menjadi catatan pertama Stones' No.1 dan emas. Itu tercatat di studio legendaris Chicago Catur - rumah Muddy Waters dan pahlawan Stones lainnya - selama kunjungan pertama kelompok ke Amerika bulan itu. Stones pergi ke mendahului ledakan tari musik dengan 25 tahun dan headline "penggemar klub mereka Semua Night Rave" di London Alexandra Palace, yang juga menampilkan John Lee Hooker dan angin turun di 06:30
Pada bulan Agustus, lebih bahan Catur muncul di Lima Dengan Lima EP, dan topi November merupakan tahun yang penting dengan puncak-bagan lain - penutup dari "Red Willie Dixon's Little Rooster."







1965
momentum terus - seperti halnya jadwal super band - dengan album chart-topping kedua, Rolling Stones Nomor 2. Pada bulan Februari, single "The Last Time" (A-side pertama ditulis oleh Mick dan Keith) juga hits No 1.
Pada bulan Agustus "(I Can't Get No) Satisfaction" menyapu dunia dan menjadi salah satu lagu kebangsaan Stones terbesar yang pernah. Keith mengatakan ia terbangun di tengah malam di kamar motel dengan riff di kepalanya dan harus memukul itu ke sana dan kemudian. Bulan berikutnya melihat rilis Live Got Jika Anda Ingin EP - rekor berisik dari pertunjukan live yang direkam selama tiga hari pertama dari tur di Inggris bulan Maret. Out Of The album Kepala kami, tercatat antara tanggal AS dan menampilkan sekelompok Jagger / Richards permata, yang dirilis pada bulan Juli. Bagan topping "Get Off My Cloud" menempatkan tutup pada tahun lain tindakan-dikemas.



1966
Februari melihat "Nervous Breakdown tunggal 19," diikuti dengan memecah-tanah, album lagu-kubah Aftermath, di mana Batu mulai bereksperimen dengan instrumen yang berbeda dan trek 11-menit. Setiap lagu ditulis oleh Mick dan Keith. Pada bulan Mei, perluasan suara Stones 'terus di nomor satu "Paint It Black" tunggal, di mana rides sitar Brian pukulan irama. September's "Apakah Anda Dilihat Bayi Ibu Anda, Standing In The Shadows?" tunggal melihat dabblings pertama kelompok dengan penuh pada psychedelia. Oktober melihat tur terakhir grup Inggris selama tiga tahun (dengan Ike & Tina Turner pendukung).



1967
The Album Buttons Antara melihat bunga lebih lanjut dari eksperimentasi psychedelically studio musik pop cenderung memperluas aneh saat Stones 'bahasa Inggris. Pada bulan Februari, Mick dan Keith yang ditangkap saat Keith Redlands rumah diserbu oleh polisi. Jadi mulai dari penampilan jangka pengadilan tinggi profil yang membagi generasi bangsa dan secara luas diyakini merupakan bagian dari beberapa konspirasi yang lebih besar untuk membungkam Stones luar biasa kuat. Namun, meskipun semua tuduhan terlempar ke Jagger, Richards dan Jones, tidak ada Stone pergi ke penjara untuk jangka panjang.
Setelah payudara, Batu tur Eropa untuk tanggapan secara harfiah liar dalam banyak kasus, dan judul besar-besaran populer "Sunday Night At The Palladium London" TV show, di mana mereka melakukan "sudah-kontroversial Mari Habiskan Malam Bersama" tunggal dan yang sopan flip "Ruby Selasa." Mereka memicu kemarahan lebih lanjut dengan menolak naik di bundaran konyol di akhir acara.
Pada Agustus lalu, buru-buru berkumpul "We Love You" tunggal dirilis ke publik terima kasih atas dukungan mereka selama Jagger / Richards persidangan. Lennon dan McCartney muncul di backing vokal sementara pacar Mick dan Marianne Setia membalasnya dengan bergabung dengan The Beatles "All You Need Is Love" untuk "" siaran TV satelit kami Dunia simultan. Pada bulan Desember, sangat eksperimental mereka setan Mulia baffle Permintaan banyak album dengan eksplorasi diperpanjang yang psikedelik, tapi masih hit tiga besar. Banyak perhatian difokuskan pada lengan atas dan tiga-dimensi.








1968
Pada bulan Mei, Batu membuat penampilan kejutan pada akhir Pollwinners NME 'Concert. Hal ini segera jelas bahwa kelompok telah kembali ke akar blues mereka saat mereka air mata ke dalam Kepuasan "baru" melompat 'Jack Flash tunggal dan "." Setelah ketidakpastian tahun sebelumnya Stones yang kembali ke klaim mahkota mereka sebagai Greatest Rock n 'Roll Band Di Dunia. "Melompat 'Jack Flash" adalah itu kemudian dirilis bulan dan tiang kubah ke atas. Para Pengemis Banquet album harus diikuti di bulan Agustus, namun Decca objek untuk lengan grafiti dinding-melempari Stones 'toilet dan akhirnya muncul dalam cover putih polos pada bulan Desember. Partai meluncurkan album berakhir dengan melemparkan Stones pai bisnis di wajah eksekutif Decca. Album itu sendiri menunjukkan yang jatuh tempo baru dan kecabulan bluesy, serta gambar yang gelap dan berbahaya ditunjukkan oleh "Simpati Untuk Iblis."



1969
Setelah pertemuan dengan anggota band lainnya, Brian meninggalkan Stones pada tanggal 8 Juni, mengatakan ia ingin membentuk kelompok baru. Beberapa hari kemudian Stones terus panggilan foto di London's Hyde Park untuk memperkenalkan gitaris baru mereka, Mick Taylor, yang sebelumnya di Bluesbreakers John Mayall's. Dia akan membuat debut hidup dengan Stones di konser gratis yang akan diadakan di taman pada tanggal 5 Juli, dan bermain di tunggal mendatang "Honky Tonk Women" / "Anda tidak bisa Selalu Mendapatkan Apa yang Anda Inginkan."
Pada tanggal 3 Juli, Brian Jones ditemukan tewas di kolam renang di Sussex. Pertunjukan Hyde Park menjadi peringatan untuk Brian dan kelompok mengungkap lagu baru mereka. Ruang kecabulan bar klasik dari "Honky Tonk Women" adalah seminggu kemudian melepaskan dan tunas untuk No 1.
The-chart topping Let It Bleed album ini dirilis pada bulan Desember dan ternyata hari raya lain blues apokaliptik ("Gimme Shelter"), melodrama cabul ("Midnight Rambler") dan cerita lebih dari darkside tersebut. Stones memulai tur pertama mereka di AS sejak tahun 1966 dan, dalam iklim baru dari penonton yang duduk dan mendengarkan, menemukan daya hidup yang baru dan rasa kesempatan yang tetap bersama mereka untuk hari ini. The klimaks tur AS pada bulan Desember dengan konser Speedway Altamont tragis.



1970
Dua tahun setelah difilmkan, film debut Mick Jagger di Nic Roeg dan Donald Cammell Kinerja akhirnya akan dirilis. Jagger memainkan bintang rock Turner tertutup. Ini disertai dengan soundtrack yang Mick kontribusi "Memo dari Turner."
Pada bulan September, sebuah album live dari pertunjukan Madison Square Garden tahun sebelumnya New York, Get Yer Ya-Yas Out, hit No 1. Ini awalnya dirancang sebagai alternatif resmi ke bootlegs Stones mulai muncul. Tur 1969 juga hasil di film, Gimme Shelter.



1971
Stones, yang kontrak dengan Decca telah berakhir, peluncuran mereka membekas Rolling Stones Records dengan header ganda besar dari "Brown Sugar" dan "Bitch", yang terus mendorong hambatan dan kontroversi pengadilan dengan lirik mereka. Band melakukan tur perpisahan dari Inggris saat mereka bersiap untuk pergi ke pengasingan pajak di selatan Perancis. Pada bulan April album induk, Sticky Fingers, muncul dengan lengan yang didesain oleh Andy Warhol, yang menggambarkan misteri pangkal paha lengkap dengan ritsleting disesuaikan! Sementara n roll Rock 'adalah sleazier dari sebelumnya, kabut indah rusak hang melewati rel seperti "Suster morfin" dan "Wild Kuda," yang menampilkan pengaruh negara pasangan baru Keith, Gram Parsons dari Flying Burrito Brothers.



1972
Pada bulan April, Lima hit "Tumbling Dice" adalah single pertama untuk album ganda trailer mendatang Exile Pada Mainstreet, dicatat di basement rumah Keith di selatan Perancis. Album ini mencemooh pada luas waktu untuk memanjakan diri, tapi Keith selalu senang untuk menunjukkan bahwa sekarang diadakan di antara pekerjaan band yang paling abadi.
Tur Stones Amerika - dijelaskan oleh panitia Pete Rudge sebagai "tidak seperti rock 'n' roll wisata, lebih seperti pendaratan Normandia." Ini melihat kelompok menetapkan standar dari pertunjukan besar diperlukan untuk gigs stadion.



1973
Pada bulan Agustus, "balladic Angie" trailer yang lebih merdu Kepala Kambing Soup album, direkam di Jamaika, aduk dengan final "kontroversial" Starfucker. Wisata hits Eropa, termasuk peregangan spektakuler di Wembley Arena.



1974
Juli's top 10 single, "Ini Saja Rock'n'Roll," memulai kehidupan di studio Ronnie Wood di London Selatan, dengan David Bowie di backing vokal dan Wajah 'Kenny Jones pada drum. Batu roughhouse merasa dilanjutkan pada album dengan nama yang sama, meskipun sorot dapat dianggap sebagai menghantui balada, "Waktu Menunggu Untuk No Satu."
Batu / Kayu koneksi menjadi lebih dekat ketika Keith muncul pada sebagian besar album solo pertama Ronnie, aku You've Got My Own Album To Do, dan keduanya Mick Jagger Taylor dan tamu. Keith muncul dengan Ronnie di nya pertunjukan Negara Kilburn pada bulan Juli. Pada bulan Desember Mick Taylor berhenti untuk mengejar karir solo.



1975
Setelah banyak spekulasi dan serangkaian rekaman sesi-cum-audisi di Munich, yang akhirnya melahirkan Black dan album Blue, Batu mengumumkan pengganti Mick Taylor - Ronnie Wood. (Calon yang tidak bisa melewati fase jamming termasuk Jeff Beck, Peterpan dan Rory Gallagher). meninggalkan Ronnie telah diambil dari Wajah untuk tur dengan Stones, dan Keith mengakui dia hampir memintanya untuk bergabung kembali ketika Brian kiri.



1976
Hitam dan Blue dirilis pada bulan April dan fitur-tempat tamu dari gitaris Harvey Mandel, Wayne Perkins dan Mr sukses Wood. "Fool Menangis" adalah tunggal dan membuat Top 10. Musim panas itu, tur kelompok dan muncul sebuah teratai berlangsung mengangkangi panggung lengkap dengan penis karet raksasa dan tali Tarzan untuk Mick.



1977
Pada bulan Februari, Keith dan Anita Pallenberg yang rusak di Toronto, di mana Stones bermain beberapa klub rendah-tombol tanggal untuk merekam untuk album live yang akan datang. Oktober album Love You Live ganda fitur lagu dari tur sebelumnya dan sisi dari Toronto pertunjukan di klub Mocambo El.



1978
Tarian musik-dipengaruhi "Miss You" (salah satu dari 12 awal "single) hits nomor satu di Amerika Serikat The Girls berikut Beberapa LP. Awalnya bernama Beberapa Bilangan Lebih Cepat, ada yang mengatakan tingkat energi yang dibebankan adalah dipengaruhi oleh terbaru punk rock ledakan. Bahkan, berikutnya tunggal, "terhormat," menunjukkan kelompok mengomentari status baru mereka sebagai "tiang masyarakat" - sebelum membanting ke kenalan singkat Margaret Trudeau, istri Batu-slumming Perdana Menteri Kanada.
Tur Stones Amerika untuk khalayak liar antusias dan tinjauan sama senang. Semua alat peraga panggung telah dilucuti kembali, untuk memungkinkan ruang untuk mengaliri energi baru melalui kelompok dengan Ronnie Wood benar-benar terintegrasi dan sepenuhnya-cylindered Keith Richards.



1979
Kayu rilis album solo ketiga, Gimme Beberapa Leher, yang lagi fitur Keith dan Mick. Pada bulan April, Batu bergabung bersama untuk mendukung Keith, melakukan menetapkan untuk Konser Manfaat Bagi orang buta yang menghormati komitmen hukuman pengadilan Toronto. Keith kemudian bergabung Ronnie untuk tur barbar Baru. The barbs tampil di Festival Knebworth mendukung Led Zeppelin.



1980
Pada bulan Juni single baru, reggae dan disko-biruan "Emotional Rescue," trailer album dengan nama yang sama dan hit Top 10.



1981
Agustus melihat "Start Me Up" motor ke 10 Top sebagai kickstart trailer pemotongan untuk album mendatang, Tattoo Anda, yang juga mencakup tindak pemanasan tunggal, "Waiting On A Friend." Stones melakukan tur pertama mega-periodik yang melihat mereka menunggang tahap-stadion kolosal, lengkap dengan platform hidrolik dan lukisan avant garde besar.



1982
Tur Stones hits Eropa, termasuk beberapa malam di Stadion Wembley London. Pada bulan Juni, rilis Stones Still Life, sebuah album live yang diambil dari pertunjukan '81 Amerika bersama dengan menutupi kelompok dari "Going To A Go Go."



1983
Ini Agustus dan di dunia fashion khas Stones, kesepakatan dicapai dan ditandatangani di 03:00 di Paris 'Ritz Hotel oleh Mick Jagger, Keith Richards dan CBS kepala Walter Yetnikoff. Kesepakatan itu dilaporkan senilai 28.000.000 dolar dan panggilan untuk Stones untuk memberikan empat album studio.
Pada bulan Oktober, "Undercover Of The Night" tunggal adalah dengan meluncurkan tema kerusuhan politik yang mendominasi Amerika Selatan video epik disutradarai oleh Julian Temple. adegan eksekusi Mick menggugah kontroversi beberapa saat olahraga Keith topeng tengkorak dan pistol. Single ini mencapai 10 Paling Top, begitu juga album dengan lengan peel-the-stiker-off-the stripper-nya.



1985
Pada bulan Februari, Batu berada dalam rekaman Paris Dirty Kerja di tahun.Hasil-Marconi Studio. Mick Jagger rilis album solo pertamanya, Dia Bos. Pada bulan Juni ia duet dengan David Bowie pada versi khusus dicatat dari "Dancing In The Street" untuk Live Aid. Mick juga muncul di acara sepanjang hari di Philadelphia, menyanyikan duet dengan Tina Turner cakep di mana ia cambuk dari roknya. Ini yang pertama pernah tinggal solo ditetapkan dilakukan di depan 1,5 miliar pemirsa. Kemudian pada hari itu, Keith dan Ronnie sisi Bob Dylan untuk mengatur akustik untuk menutup tampilan di Stadion JFK. Tiga bulan kemudian, Keith dan Ronnie mengulangi tindakan akustik mereka, dukungan Bono untuk versi "Silver Dan Gold," yang muncul pada album United Artists Against Apartheid.
Belakangan tahun itu, Batu mulai bekerja di album baru. Menjelang akhir sesi - yang kelompok kemudian mengakui tidak paling harmonis mereka - road manager mereka, saudara jiwa dan "Keenam Stone" Ian Stewart meninggal karena serangan jantung besar di London pada usia 47 tahun. Ian telah dengan kelompok sejak awal dan masih bermain piano di panggung. "Kami semua merasa lem datang unstuck," kata seorang Keith berduka.



1986
"Harlem Shuffle" - sebuah cover Bob & Earl 1.964 jiwa hit menampilkan legenda Bobby Womack pada backing vokal - dirilis pada bulan Maret dan Top 20 hits. Album Kotor Kerja berikut dan didedikasikan untuk Ian Stewart. Menutup dengan salah satu yang paling mengharukan balada Keith, "Sleep Tonight." Sekali lagi ada tur ada meskipun Charlie mengambil band besar di Amerika akhir tahun itu dan mengulangi latihan selama lulls dalam jadwal Stones 'dari saat itu.



1987
Keith rekaman album solo pertamanya untuk Virgin Records di Montreal's Le Studio. Taylor Hackford's Chuck Berry penghormatan, Salam! Salam! Rock'n'roll, terbuka pada bulan Oktober. Keith adalah direktur musik dari film, yang menampilkan pertunjukan oleh Chuck Berry, Eric Clapton, Etta James, Julian Lennon, Robert Cray dan Richards sendiri.



1988
Mick rilis album solo kedua, Primitive Cool, dan menikmati tur yang sangat sukses di Jepang dan Australia. Pada bulan September, debut album Keith, Talk Apakah Murah, dilepaskan. Dia mengikuti ini dengan tiga minggu terjual habis tur ke AS dengan band-nya back-up, Winos X-merenung. "Take It Jadi Hard" adalah single pertama dan video dirilis.
Pada tanggal 16, Keith, yang rumahnya di Jamaika mengalami kerusakan badai, tamu di "" badai konser Smile Jamaica lega manfaat di Teater Dominion, London. Ia memainkan dua lagu dengan U2 - "Love Rescue Me" dan "Ketika Cinta Comes Untuk Kota."



1989
Pada awal tahun, Rolling Stones inducted into the Rock and Roll Hall of Fame. Mick, Keith, Ron dan Mick Taylor hadir pada acara yang diselenggarakan di Waldorf-Astoria di New York. Tidak adanya Wyman dan kehadiran Taylor bunga api rumor bahwa Stones akan tur dengan Taylor menggantikan Wyman, dan Ron Wood akan pindah ke bass. Pete Townshend membantu melantik Stones, memberitahu mereka dalam pidatonya, "Guys, apa pun yang Anda lakukan, jangan mencoba untuk menjadi tua dengan anggun itu tidak akan sesuai dengan Anda.." Mick balasan dalam pidato sendiri: "Setelah seumur hidup perilaku buruk, itu sedikit ironis bahwa malam ini kau melihat kami pada perilaku kita yang terbaik." Mick, Keith, Ronnie, dan Mick Taylor bergabung dengan sesi macet semua-bintang sekarang yang diperkirakan, selama Mick duet dengan Tina Turner pada "Honky Tonk Women," dan dengan Little Richard di "Can't Turn Loose Anda" dan "kurus Moronie. " Dia kemudian membawa ke rumah dengan "Start Me Up."
Keith rilis video kedua "Membuat Tidak Mistake," disutradarai oleh Paula Duka, dari Talk Apakah Murah pada bulan Maret. Pada bulan Mei, dia disajikan dengan "Living Legend Award" di Rock International Awards.
Sebelumnya, Mick dan Keith bertemu di studio Eddy Grant di Barbados untuk melihat apakah mereka masih bisa menulis lagu bersama. Sebelum pertemuan itu, ada spekulasi, apakah kedua masih dapat tetap di ruang yang sama. Dua bulan kemudian, mereka telah siap 12 lagu baru, ditambah dengan campuran biasanya ide yang belum selesai. Bekerja seperti yang mereka lakukan pada album klasik dari s '60 'dan s '70' - dari groundfloor dan gedung - mereka keluar dengan string permata, yang kemudian diasah dan pecah menjadi bentuk dengan seluruh kelompok di George Martin AIR Studios di Montserrat dengan Chris Kimsey co-produksi. Band ini mendera semuanya tinggal di bawah lima minggu, dengan pencampuran untuk mengikuti di London.
Pada bulan Juli, Rolling Stones mengadakan konferensi pers di New York Grand Central Station untuk mengumumkan tur mendatang mereka Steel Roda dan album. Mick mengangkat sebuah ghetto blaster dan memainkan "Emosi baru Campuran" tunggal kepada media dunia berkumpul. Ini dirilis pada bulan Agustus dan menempatkan kelompok kembali ke grafik di dunia.
Roda Steel adalah Stones klasik. Album lengkap barang baru, karena bertentangan dengan menyentuh sampai demo tua seperti banyak-akhir '70 dan '80 output '. Suara baku dan meremang di trek seperti single pertama, "Campur emosi," tetapi juga membuktikan album band masih bisa memberikan balada cantik seperti "Hampir Dengarlah Anda Sigh," atau Keith indah "Slippin 'Away."
Sementara album umumnya diakui sebagai grup terbaik di tahun, kelompok ini membuatnya menjadi whammy ganda dengan lingkup tontonan yang mengagumkan dan tur "" Steel Wheels. Set panggung adalah terbesar yang pernah, pabrik mimpi buruk Surreal pasca-nuklir, semua balok-balok, saluran dan titian mandi dalam pencahayaan ganas dan dinding api dan asap. mengatur ini terletak di sepanjang karier Stones 'di lebih dari dua jam dengan setiap lagu sepotong-de-perlawanan - dari karet raksasa Tonk "Honky Wanita" untuk perwujudan Mick seratus meter di atas panggung untuk "Sympathy." Drama grup seperti kehidupan mereka bergantung pada itu, dan juga seperti mereka memiliki sebuah ledakan total.
Dimulai di Philadelphia pada tanggal 30 Agustus, operasi besar (pasukan mobile benar) terus bermain sekitar 70 gigs. Pada bulan Desember, kaki AS berakhir sampai di Atlantic City Convention Center untuk Penayangan radio-TV. Para tamu termasuk John Lee Hooker, Axl Rose dan Izzy Stradlin dari Roses Guns 'N, dan Eric Clapton.



1990
Pada bulan Februari, tur Stones Jepang untuk pertama kalinya dengan menunjukkan 10 terjual habis di Korakuen Tokyo Dome, bermain menjadi 50.000 semalam. Untuk Eropa, Baja Roda memberikan cara untuk Urban Jungle - sebagian karena stadion Eropa tidak cukup besar untuk set besar, sebagian karena mereka hanya membayangkan perubahan pemandangan. Tahap baru menyerupai kehancuran pasca-nuklir tropis, dengan anjing inflatable raksasa muncul selama "Street Fighting Man." London hits Stadion Wembley pada bulan Juli, kemudian lagi pada bulan Agustus pada akhir tur, dengan kebangkitan orang Roda Steel ditetapkan. Selama tahun lalu, telah memainkan 115 Stones menunjukkan kepada lebih dari enam juta orang.



1991
Semua lima anggota band membenamkan diri dalam proyek solo. Pada bulan November, di kantor London penasihat keuangan Rupert Stones 'Loewenstein, Mick, Keith, Charlie, Ronnie hadir untuk penandatanganan kesepakatan Stones' dengan Virgin Records.



1992
Stones mengambil tahun off untuk mengisi ulang baterai mereka. Sementara Richards catatan dan rilis album solo kedua, OFFENDER Utama, di Virgin. Dia tur Eropa dan kemudian pergi di mana tidak ada Batu yang telah terjadi sebelumnya - Argentina, di mana X-termenung Winos bermain pada kerumunan Buenos Aires dari 40.000.



1993
Stones merayakan ulang tahun ke-30 merilis single pertama mereka. Selama wawancara langsung pada "program BBC" London berita Malam pada bulan Januari, Bill Wyman akhirnya membuatnya resmi: "Saya benar-benar tidak ingin melakukannya lagi." Mengenai upaya untuk mencegah Bill dari berhenti, Keith menyatakan: "Saya melakukan segala sesuatu tapi terus dia di bawah todongan senjata." Juga di bulan Januari, Ronnie memutar pertama dari empat konser solo di Jepang, rata di atas 14 di Budokan Tokyo. Sementara itu, Mick rilis album solo ketiga, Berkelana Roh. Malam rilis, Mick memainkan konser pribadi untuk 1.200 tamu undangan di New York Webster Hall. Para tamu termasuk Robert De Niro dan Francis Ford Coppola. Mick melakukan 11 lagu dari album baru, lalu Encores dengan "Ini Stones 'Rip Bersama," "Live With Me," dan "Apakah Anda Dilihat Anda Ibu, Bayi (Berdiri Dalam Shadows)?" Wisata berakhir dengan menunjukkan terjual di Tokyo. Tiga hari kemudian di Seattle, Keith membuka kaki nya tur AS Pelanggar Utama. Kemudian di tahun itu, Billy Joel ind ucts Keith ke Lagu 'Hall of Fame.



1994
Setelah pra-produksi di Barbados, Batu berkumpul di Dublin, Irlandia di Windmill Studios untuk mulai bekerja di album baru. pertama mereka di bawah kontrak baru dengan Virgin, band banyak melihat katalog back-menguasai kembali pada CD. Don Apakah ini dipilih sebagai co-produser dari Voodoo Lounge bersama si Kembar api. Apakah, yang membuat namanya dengan batu sureal 'n' jiwa Apakah Tidak Apakah, baru-baru ini diproduksi Bonnie Raitt, B-52's, Bob Dylan dan Iggy Pop. Bassist Darryl Jones dan pemain keyboard Chuck Leavell yang dipanggil untuk membantu. tamu lainnya termasuk Ivan Neville, Bobby Womack, Bernard Fowler, Benmont Tench, Flaco Jimenez dan Luis Jardim.
Hasilnya mengejutkan. Seperti hampir semua tinjauan telah menunjukkan, Voodoo Lounge Stones puncak; menembak kelompok pada semua silinder. Setelah keberhasilan proyek Roda Steel, Batu tahu bahwa mereka punya apa-apa untuk membuktikan dan suara baru tampaknya kurang percaya diri dan lebih kreatif dari karya terbaru mereka. Itu suara kelompok berkumpul dan meningkatkan neraka mereka tahu dan cinta. Mick bernyanyi lebih kuat dan lebih ekspresif dari biasanya, terutama pada anti-terorisme dingin balada "Blinded Dengan Pelangi," dan lagu mobil mesum "Brand New Car," yang dalam tradisi terbaik dari blues entender ganda. Seperti semua album Rolling Stones klasik, setiap lagu didorong oleh ledakan riff gitar Keith dan didukung oleh Charlie drum ganas.
Album dan tur yang menyertainya diumumkan di New York - kali ini setelah kelompok itu tiba melalui perahu di Pier 60. Tur ini akan dimulai pada 1 Agustus di Washington. DC RFK Stadium, dan memainkan Amerika Serikat, Kanada, Jepang, Meksiko, Amerika Selatan dan Timur Jauh. Sebagai Bobby Keys, pemain saksofon Stones waktu lama, pernah berkomentar di saat pilihan selama tamasya 1971: "Sepertinya rock 'n' roll adalah pada jalan lagi!"
Dan bagaimana! The Voodoo Lounge tur meluncurkan dengan hujan pujian dari kritikus dan penggemar sama. Di antara bermain untuk menunjukkan terjual habis di stadion di seluruh Amerika Serikat, Batu menemukan waktu untuk mengambil sebuah MTV Lifetime Achievement Award, ditambah Billboard Award untuk Artistik Terbaik. Band ini juga membuat sejarah pada tanggal 10 November, ketika mereka menjadi batu pertama 'n' roll band untuk menyiarkan konser live di Internet. Pada akhir tahun, penjualan album Voodoo Lounge menembus angka empat juta, dan kaki di Amerika Utara tur ditulis ke dalam buku rekor sebagai tur paling sukses dalam sejarah.



1995
Tahun ini dimulai dengan cara biasa napas Stones '- kali ini karena ketinggian tinggi Mexico City Autodromo Stadion. Kurangnya oksigen masalah seluruh kaki Amerika Selatan tur. Karena belum pernah dimainkan Amerika Selatan sebagai band sebelumnya, Stones akan disambut dengan histeria demam-lapangan yang luar biasa, bahkan oleh standar Latin. Di Argentina, mereka dikerumuni mana pun mereka pergi dan terus terjaga oleh 05:00 reprises dari paduan suara "Kuda Liar."
Sapuan band melalui Afrika Selatan, malam-tujuh menjual-out berdiri di Tokyo Dome, dan Australasia sebelum memulai kaki akhir dari tur di Eropa pada tanggal 3 Juni di Stockholm. Di Montpellier, mereka bergabung di atas panggung dengan Bob Dylan untuk aptly-berjudul "Seperti Rolling Stone." Band ini kemudian merilis versi mereka dari lagu tersebut sebagai single. Sementara di jalan, band ini menemukan waktu untuk berhenti dan merekam versi akustik klasik seperti "Street Fighting Man," dan angka lebih misterius seperti "Spider dan Terbang" dan "Aku Gratis." Ini lagu membuat album akustik hidup Stripped. Tur berakhir di Rotterdam pada tanggal 30 Agustus dengan janji bahwa ini pasti tidak akan menjadi yang terakhir kalinya.
Sedangkan rilis Stripped dipandang sebagai perayaan hari sekarang kejayaan masa lalu, Batu akhir tahun dengan menegakkan kembali komitmen mereka untuk masa depan dengan membuat hal ini akan meningkatkan dengan konten multimedia. Band ini juga meluncurkan situs resmi mereka yang kedua (Stonesworld) dan merilis debut CD mereka-ROM (Voodoo Lounge).



1996
Bahkan ketika tidak aktif, Batu di mana-mana, dengan musik yang terdapat dalam Casino (dirilis akhir tahun '95), Basquiat (di mana Keith juga memiliki lagu yang berjudul "Kedekatan untuk Anda" direkam pada tahun 1980), dan The Fan. Sementara itu, band ini sekali lagi terlibat dalam proyek solo. Charlie Watts adalah yang pertama untuk memecahkan menutupi dengan merilis kwintet nya Long Ago & Far Away, yang menampilkan klasik dari orang-orang seperti Cole Porter, Duke Ellington, Louis Armstrong dan Hoagy Carmichael. Di rumahnya di Jamaika, Keith menyelesaikan pekerjaan produksi pada sebuah album yang menampilkan drum tradisional Rastafarian Bingi (yang akan dirilis akhir tahun ini).



1997
Stones terus mendefinisikan kembali musik rock dan diri mereka sendiri dalam proses. Para rocker awet muda mulai merekam tindak lanjut untuk Voodoo Lounge di studio Los Angeles dengan produser Don eksekutif Apakah dan produser Kenneth "Babyface" Edmonds. Brothers Debu (Beck, Beastie Boys) mengambil alih balik mixing board, dengan mixer / produser Danny Saber (yang memiliki trek kembali diramu untuk U2 dan Sampah) dan Apakah juga memproduksi beberapa lagu masing-masing. Jembatan Untuk Babel dirilis di musim gugur.



1998
Pada bulan November, adalah sejarah Stones 1998 tur mereka dengan rilis No Keamanan, album ketiga mereka hidup dari dekade.





Articel ini saya dapat dari : www.sing365.com

0 komentar:

Posting Komentar